Wayne Rooney Kembali ke Everton Demi Misi Balas Budi 

Wayne Rooney Kembali ke Everton Demi Misi Balas Budi 
Wayne Rooney saat menandatangai kontrak bersama Everton. (Foto: Twitter.com/@waynerooney)

JAKARTA - Wayne Rooney sudah membulatkan tekad. Keinginannya hengkang dari Manchester United dan merapat ke Everton tak bisa ditahan-tahan lagi.

Rooney pun menyampaikan kepastian perihal keinginannya itu. Ia juga mengungkaplan alasannya memilih bergabung bersama Toffees.

Pemain 31 tahun itu menerangkan, kepindahannya ke Everton karena ia ingin membalas kebaikan klub yang pernah membesarkannya itu.

Ya, 'si anak hilang' itu telah kembali setelah pergi dari Goodison Park dan membela Setan Merah sejak 13 tahun lalu.

"Perasaan yang luar biasa bisa kembali lagi (ke Everton). Saya tak sabar ingin bertemu para pemain lain, berlatih bersama dan tampil satu lapangan dalam pertandingan," ucap Rooney seperti dikutip dari BBC.

"Saya kembali bukan hanya karena tim ini yang saya akan bela. Tim ini yang telah membesarkan saya. Saya kembali karena saya merasa klub ini bisa maju dan sukses."

Rooney setuju merapat ke Everton dengan kontrak berdurasi selama dua tahun. Pada 2004 lalu, Rooney hijrah ke Man Utd dengan nilai transger 27 juta poundsterling.

"Saya ingin menjadi bagian dari klub ini. Akan dengan senang hati saya bisa tampil untuk tim ini lagi, dan saya sudah siap bermain," terangnya. "Saya percaya akan bisa membantu klub ini lebih maju dan sukses di lapangan." (max/cnn)


Berita Lainnya

Index
Galeri